Ardison, S.Pd., M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Teknologi tak kan mampu menggantikan keberadaan(nya)

Teknologi takkan mampu Menggantikan keberadaannya, tantangan hari ke-25. Keberadaan(nya) . Nya disini adalah seseorang yang berjulukan dengan istilah pejuang tanpa tanda jasa yaitu pak guru dan buk guru. Setelah beberapa minggu pelaksanaan moda daring yang krdengarannya mudah indah menyenangkan, dan segala macamnya. Namun jika kita perhatikan anak-anak kita dalam menerima tantangan ini terlihat mengalami tingkat kejenuhan yang luar biasa. Sebagai tolak ukur bagi kita orang tua, diawal kegiatan moda daring ( minggu pertama) mereka cukup termotivasi melaksanakan semua tugas yang di kirimkan oleh guru... Namun, beberapa hari terakhir, kelihatan anak-anak mulai merasa jenuh sesekali mengatakan "itu- itu se taruih" artinya kok selalu belajarnya dirumah saja begitu. Dari situasi seperti ini kita dapat menyimpulkan betapa anak-anak merasa tersiksa Sekiranya lama tidak bertemunya dengan sang guru dan teman-teman sekolahnya. Semoga saja covod -19 ini cepat berlalu...sehingga siswa dan guru bisa bertatap muka lagi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul pak....

06 Apr
Balas



search

New Post